Tentang Kami (Hendra And Friend's)



Hendra And Friend’s adalah Jasa Konsultan pajak berpengalaman bertahun tahun dalam mengatasi masalah perpajakan. Selama ini kami memberikan konsultasi perpajakan kepada berbagai jenis perusahaan, antara lain yang bergerak dalam perdagangan umum, jasa, manufaktur,  maupun bidang usaha yang lain.

Banyak perusahaan baik baru berdiri maupun sedang berkembang masih kesulitan dalam mencari tenaga keuangan dengan kualifikasi yang sesuai dengan harapan managemen perusahaan, yang mana pada umumnya mereka belum mampu menguasai masalah perpajakan secara uptodate.
Hal ini dikarenakan tenaga dengan kualifikasi tersebut, terutama pengetahuan tentang perpajakan yang masih dirasa kurang atau pun disebabkan oleh peraturan-peraturan dari pemerintah yang selalu berubah-ubah sehingga mengakibatkan urusan pajak menjadi membingungkan banyak kalangan, terutama bagi dunia usaha.
Pengalaman bertahun-tahun yang kami peroleh, mengajarkan bagaimana memahami hukum dan peraturan pajak serta memberikan klien suatu solusi yang adil dan memuaskan namun masih dalam koridor aturan hukum perpajakan. Kami selalu berkomitmen untuk menemukan solusi pajak terbaik yang akan memberikan keuntungan yang maksimal bagi klien kami.
Kami selalu memandang jauh ke depan, oleh karena itu kami selalu berusaha membuat perencanaan yang transparan, cepat dan akurat dalam melayani kebutuhan klien kami dibidang perpajakan. Semoga kehadiran Hendra And Friend’s akan membawa kemajuan dan langkah pasti bagi Perusahaan Anda.

Tidak ada komentar: