Jasa Pembuatan SPT Tahunan Badan Termurah

jasa pembuatan spt tahunan badan


















HENDRA AND FRIEND’S
Tax Consulting and Accounting Service

Melayani Seluruh Indonesia, Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Bandung, Serang, Jogjakarta, Sulawesi, Sumatra, Kalimantan, Aceh, Lampung, dan Lainnya.
Perkenalkan saya ANGGA dari
konsultan pajak Hendra and Friend’s
Bapak / Ibu butuh bantuan atau mencari solusi
Mengenai perpajakan ? serahkan pada kami,
Kami siap membantu apapun masalah perpajakan
Dan dimanapun bapak / ibu berada.



Jangan sungkan untuk bertanya, kami siap untuk
memberikan Pelayanan dan Harga terbaik.
Pribadi atau Perusahaan Kami Siap Atasi.

Kami Menangani Macam-macam Jasa Perpajakan Seperti :
 – Jasa Pembuatan PT,CV Dll
 – Jasa Pembuatan E-Fin Badan / Pribadi
 – Jasa Pembuatan Laporan Keuangan / Pembukuan
 – Jasa Pembuatan Penambahan Harta Tax Amnesty
 – Jasa Pembuatan Pelaporan Tax Amnesty / Amnesti Pajak
 – Jasa Pengurusan Sengketa Banding Pajak, Bea & Cukai
 – Jasa Pembuatan Pelaporan SPT Tahunan Badan / Pribadi
 – Jasa Pembuatan Pelaporan SPT Masa / Bulanan Badan / Pribadi
 – Jasa Akutansi (Accounting Service)
 – Dan Jasa Perpajakan Lainnya
Untuk Info Lebih Lengkap Hubungi :
Angga – Best Respons
Phone : 0852.1844.8442
WhatsApp : 085218448442
Visi & Misi

Visi :
Visi kami adalah menjadi konsultan yang terdepan dalam bidang jasa konsultan pajak dan pembuatan laporan keuangan dengan selalu memberikan solusi yang inovatif sehingga setiap mitra kami mampu bersaing dalam skala nasional maupun internasional.
Misi :
Misi kami adalah memberikan jasa konsultan pajak dan laporan keuangan terbaik dengan nilai tambah kepada setiap mitra yang menjalin kerja sama dengan kami berdasarkan prinsip-prinsip sebagai berikut :
  • Berorientasi kemitraan
  • Efektifitas dan efisiensi atas solusi
  • Inovasi yang berkesinambungan
  • Kualitas dan profesionalisme kerja yang tinggi
  • Komitmen dalam setiap pelayanan
Gambaran Tentang Kami
Kami bergerak dibidang jasa konsultan pajak, yang berdiri pada tanggal 01 April 2013. Karena Sistem perpajakan di Indonesia mempunyai kompleksitas yang tinggi, bukan hanya jumlah peraturannya yang sangat banyak, akan tetapi juga sering berubah dari waktu kewaktu, ditambah lagi dengan sosialisasi yang kurang optimal. Kondisi tersebut menyebabkan tingkat pemahaman para Wajib Pajak relatif kurang memadai.
Banyak Wajib Pajak harus menanggung beban pajak, berupa pajak terutang dan sanksi perpajakan yang cukup berat, sebagai akibat dari tidak diketahuinya secara tepat apa yang menjadi hak dan kewajibannya atau salah dalam melakukan kewajiban perpajakan.
Semua Wajib Pajak memiliki hak dan kewajiban perpajakan sebagaimana diatur undang-undang pajak. Diakui atau tidak, dalam melaksanakan hak dan kewajiban perpajakan memang sangat rumit, karena menyangkut banyak hal. Keberadaan konsultan pajak merupakan sebuah solusi atas kondisi tersebut, sebagai pihak yang memberikan jasa profesional kepada Wajib Pajak dalam melaksanakan hak dan memenuhi kewajiban perpajakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan perpajakan yang berlaku.
Berdasarkan data yang kami dapatkan dilapangan. Pada umumnya Wajib Pajak masih suka menunda-nunda kewajiban membayar pajak, sehingga ketika peluang untuk mengikuti tender itu tiba atau ingin mendapatkan aliran kredit dari perbankan dengan bunga yang rendah, terpaksa harus buru-buru menyusun laporan dengan data-data yang disajikan secara tidak akurat, ini tentu sangat berisiko bagi pengusaha itu sendiri.
Kami Hendra and friend’s memahami hukum dan peraturan pajak. Komitmen kami untuk selalu memberikan suatusolusi yang adil dan memuaskan namun masih dalam koridor aturan hukum pajak.
Sebuah perusahaan akan dapat meminimalkan biaya-biaya pajaknya, jika dia mengerti bagaimana menerapkan peraturan pajak secara tepat. Kami memberikan pelayanan yang optimal dan selalu mengutamakan kepentingan klien. Biaya yang kami ajukan tidak akan memberatkan klien karena didasarkan atas kesepakatan bersama.
Bidang Usaha
Adapun jasa yang kami tawarkan adalah:
  1. Pembuatan Laporan Keuangan baik bulanan dan tahunan , dalam bentuk :
    Buku Besar ( General Ledger )
    • Laporan Laba Rugi ( Income Statement )
    • Neraca ( Balance Sheet )
  2. Perhitungan dan Pelaporan Pajak Bulanan
    eSPT Masa PPh Pasal 21
    • eSPT Masa PPh Pasal 22
    • eSPT Masa PPh Pasal 23
    • eSPT Masa PPh Pasal 25
    • e-Faktur Masa PPN
  3. Perhitungan dan Pengisian SPT Tahunan PPh Badan.
    Laporan Perubahan Modal
    • Laporan Arus Kas
    • Analisa Keuangan
    • Analisa Anggaran
  4. Pengajuan dan Pengurusan Sengketa Banding
  • Sengketa Banding Pajak
  • Sengketa Banding Bea dan Cukai
Nilai-Nilai
1.Orientasi Kemitraan
Kami sangat sadar bahwa tanpa mitra bisnis. Mitra merupakan salah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Oleh karena itu kami selalu menghargai dan menjaga kepercayaan mitra dalam setiap kerja sama yang kami jalani. Hubungan baik antar mitra akan selalu kami bina walaupun masa kerja sama telah berakhir.
2.Efektivitas dan Efisiensi Solusi
Orientasi Kemitraan Memberikan solusi merupakan tujuan utama dalam setiap jasa yang kami berikan. Kami mengkaji dengan seksama setiap masalah yang dihadapi guna memberikan solusi yang tepat guna.. Dengan solusi yang kami berikan maka mitra akan dengan mudah meminimalisir resiko bisnis yang mereka hadapi tanpa mempengaruhi kegiatan usaha itu sendiri. Komitmen dalam Efektivitas & Pelayanan Efisiensi Solusi.
3.Inovasi yang Berkesinambungan
Dunia usaha merupakan lingkungan yang berkembang dengan segala faktor resikonya. Hal ini diatasi di dengan cara melakukan inovasi tanpa henti yang merupakan ciri dari setiap jasa kami. Bersama kami setiap mitra akan memiliki kemampuan untuk terus berkembang sehingga dapat bersaing dalam menjalankan bisnisnya.
4.Kualitas dan Profesionalisme Kerja
Kualitas dan Inovasi yang Profesionalisme Setiap individu yang berpengalaman dan kompeten dibidangnya masing-masing dengan kualitas tim yang handal dan sikap profesionalisme yang tinggi, kami mampu memberikan jasa yang konsisten dan bernilai tambah demi tercapainya tujuan bersama.

5.Komitmen dalam Pelayanan
Kami sangat menghargai setiap kerjasama yang dijalin dengan mitra. Untuk mitra itu kami memberikan komitmen sepenuhnya untuk selalu memberikan hasil yang terbaik, tepat waktu dan tepat guna. Selain itu kami menjamin hasil dari setiap solusi yang kami berikan akan selalu dipantau dan disempurnakan secara berkala sesuai kerjasama yang telah disepakati.
Terimakasih, semoga hadirnya kami bisa bermanfaat
dan menjadi solusi perpajakan bapak / ibu. ☺☺☺

Tidak ada komentar: